cara hack pasword wifi dengan menggunakan tool wefi

Posted by Rrttrt on Saturday, September 7, 2013

 

Software super ampuh untuk membobol wifi hotspot atau wireless 

Baiklah kali ini ane akan berbagi sebuah softwar  super ampuh untuk membobol wifi/wireless atau hotspot dan ane sendiri sudah membuktikannya hehehehee.. Ternyata sangat ampuh...
 
Sebenarnya ane tak pernah menyangka bahwa software ini mempunyai kemampuan untuk membobol wifi karena waktu itu ane sedang asik-asik ngenet di kos-an ane. Dan ane nemu software ampuh untuk membobol wiffi yang di pasword, 
Yaudah deh dari pada lama-lama cerita gak kelar-kelar dan bingung nyeritainnya dalam bentuk tulisan , lansung saja deh kita menuju cara menggunakan softwer super ampuh ini :

1. Download softwernya disini 


2. Kemudian install software di pc / laptop sobat (avible w7, w8)
3. Kemudian akan muncur sebuah softwer seperti gambar dibawah ini;
 lihat gambar:



4. Kemudian klik kanan pada bagian wirles yang terlihat ada gemboknya lalu pilih >> enter passwort dan isikan passwortnya : situs9.blogspot.com >> lalu OK untuk lebih jelasnya lihat gambar diats


5. Kemudian tunggu beberapa saat / refres maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:






6. Dan selamat anda sudah berhasil membukak gembok wirles tersebut hehehehee


NB : seandainya masih blum konek maka silahkan di diskonek dulu baru koneksikan secara manual seperti biasanya hehehehe , , met suksesdah sobat , ,



{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

tapi tetap aja gak bisa conect,,coba beri software yang benerang bisa bobol wiffi gan.

fachrizkii said...

terbuka sih terbuka kalau gak bisa conncet sama aja bohong ckck

Post a Comment

 
http://www.blogpingtool.com