Cara Hack Website dengan Basic HTML Coding

Posted by Rrttrt on Wednesday, September 11, 2013

oke.. kali ini saya mencoba memberikan tutorial tentang cara hack website dengan basoc html coding, langsung aja di simak

Jika Anda memiliki HTML dan pengetahuan JavaScript maka Anda dapat mengakses situs web yang dilindungi password. Jadi, Anda ingin tahu bagaimana

Langkah-langkah:
1. Buka situs yang ingin Anda hack. Menyediakan kombinasi username / password salah dalam log-nya dalam bentuk. (misalnya: Username: aku dan Password: 'atau 1 = 1 -) Kesalahan akan terjadi mengatakan salah nama-sandi. Sekarang bersiaplah eksperimen dimulai dari sini.
'

2. Klik kanan di manapun pada halaman error = >> pergi untuk melihat sumber.

3. Di sana Anda dapat melihat kode HTML dengan JavaScript. • Ada Anda menemukan agak seperti ini .... <_form action="...Login...."> • Sebelum informasi ini salinan login URL situs di mana Anda adalah. (misalnya: "<_form .......... action = http://www.targetwebsite.com/login .......>")

4. Kemudian hapus JavaScript dari atas bahwa memvalidasi informasi Anda di server. (Lakukan ini sangat hati-hati, keberhasilan Anda untuk hack situs tergantung pada seberapa efisien yaitu ini Anda menghapus script java yang memvalidasi informasi account Anda)

5. Kemudian mengambil melihat dari dekat untuk "<_input name="password" type="password">" [tanpa tanda kutip] -.> Ganti "<_type=text>" sana bukannya "<_type=password>" Lihat di sana jika maksimum panjang password kurang dari 11 kemudian meningkat ke 11 (misalnya: jika kemudian menulis)

6. Hanya pergi ke file => save as dan simpan di mana saja di hard disk Anda dengan ext.html (misal: c: \ chan.html)

7. Buka kembali halaman web target Anda dengan mengklik ganda 'chan.html' file yang Anda simpan di hard disk Anda sebelumnya. • Anda melihat bahwa beberapa perubahan dalam halaman saat ini dibandingkan dengan One asli. Jangan khawatir.


8. Memberikan nama [misalnya: hacker] dan kata sandi [misalnya: 'atau 1 = 1 -] Anda telah berhasil retak website di atas dan masuk ke dalam rekening Daftar pengguna disimpan dalam database server.


*peringatan

Melakukan coding dan perubahan sangat hati-hati, keberhasilan Anda untuk hack situs tergantung pada seberapa efisien  Anda menghapus script java yang memvalidasi informasi account Anda.

download 

http://adf.ly/VHkoc


Link: 

http://adf.ly/VHoJp





{ 3 comments... read them below or add one }

eugene said...

bang kalo javascript nya ada banyak apa di hapus semua sama kalo yang input name password nya kaga ada gimana

uncnown said...

tolong bantu saya

uncnown said...

plisss

Post a Comment

 
http://www.blogpingtool.com