Netbios hack trik , cara hack netbios

Posted by Rrttrt on Saturday, September 7, 2013

Langkah - demi-langkah netbios hack

1.Buka komunikasi elektronik

2 . Dalam komunikasi elektronik menggunakan "net tampilan " perintah
( Jika tidak, anda dapat menggunakan pilihan " nb scanner " di " ip tools" paket dengan memasuki bervariasi dari addresss pengolahan informasi . Dengan metodologi ini, Anda akan dapat memindai berbagai komputer pada satu waktu ) .

Contoh : c : > net membaca \ 219.64.55.112

Yang di atas adalah contoh gelar asosiasi untuk operasi korban komunikasi elektronik . " Net view " adalah salah satu di antara perintah netbios untuk melihat sumber daya bersama laptop terpencil. Berikut " 219.64.55.112 " adalah gelar alamat pengolahan informasi asosiasi laptop jauh yang akan hacked melalui netbios . Anda harus mengganti alamat pengolahan informasi vlaid di tempat itu . Jika berhasil inventarisasi hard-disk drive & printer luasan ditampilkan . Jika tidak pesan kesalahan perhitungan akan ditampilkan . Jadi ulangi prosedur dua dengan alamat pengolahan informasi yang berbeda .

3 . Ketika berhasil , gunakan " net use " perintah dalam komunikasi elektronik . The " net use " adalah perintah netbios lain yang membuatnya bisa dilakukan untuk hack drive terpencil atau printer .

Contoh - 1 :
C : > net use d : \ 219.64.55.112f
Contoh - 2 :
C : > net use g : \ 219.64.55.112shareddocs
Contoh - 3 :
C : > net use i: \ 219.64.55.112myprint

Catatan : dalam contoh satu , 2 & 3 , d : , g : & i: luasan nama drive jaringan yang ukuran persegi harus dibuat pada laptop Anda untuk mengakses komputer remote hard-disk .

Catatan : memberikan nama drive yang tampaknya tidak dimanfaatkan oleh drive lain bersama-sama dengan hard - disk drive , floppy drive dan rom - drive pada laptop Anda . Artinya, jika Anda punya c : & d : sebagai dirves melelahkan , sebuah : sebagai menyelam floppy dan e : sebagai cd -drive , memberikan f : sebagai drive bersama Anda dalam komunikasi elektronik

F : , " shareddocs " luasan nama-nama drive - hard disk remote komputer yang Anda hanya ingin untuk hack . " Myprint " adalah bahwa nama printer komputer remote . Ini luasan ditampilkan ketika memberikan " net use " perintah . " 219.64.55.112 " adalah bahwa alamat pemrosesan informasi laptop remote bahwa anda hanya ingin hack .

4 . Ketika berhasil laptop Anda dapat memberikan pesan bahwa " perintah selesai dengan sukses " . Setelah Anda mendapatkan pesan di atas Anda hanya satu langkah jauh dari hacking pc .

Sekarang buka " komputer saya " Anda mungkin melihat merek baru " hard disk drive" ( bersama ) dengan nama yang diinginkan . Anda akan dapat membuka dan mengakses komputer remote hard-drive . Anda akan dapat menyalin file , musik , folder dll Dari korban hard-drive . Anda akan dapat menghapus / memodifikasi pengetahuan tentang korban hard drive menyediakan write- akses diaktifkan pada sistem korban . Anda akan dapat mengakses file / folder dengan cepat melalui " command prompt " .


Catatan : jika firewall terpencil laptop diaktifkan laptop Anda tidak akan mencapai mendapatkan akses ke komputer remote melalui netbios . Itu netbios hacking adalah tidak bisa dilakukan selama keadaan ini . ( Pesan kesalahan ditampilkan ) . Jadi ulangi prosedur dua , 3 dengan sekali berbeda alamat pengolahan informasi .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
http://www.blogpingtool.com